Alhamdulillah…….senangnya…..agenda Tutup Tahun TB-KB-TKIT SAF T.A 2012/2013 berhasil terselenggara dengan baik dan lancar. Acara yang selalu diadakan setiap tahun ini,  mengusung tema “ Sambut Indahnya Gemerlap Ramadhan Seceria Anak Salman” dan dimeriahkan dengan pentas seni seluruh anak-anak SAF 1,2, dan 3.

 

IMG_0001

 

Pentas awal terlihat anak-anak Taman Batita Salman Al Farisi 1 yang lucu dan imut-imut mempersembahkan gerak lagu “Ya Rasulullah”.  Seolah mereka juga mengajak kita untuk menyambut bulan yang penuh keberkahan dengan suka cita, dan anak-anak Salman Al Farisi yang Cinta Nabi tentunya.

IMG_0004

IMG_0006

Ada juga persembahan operet “Asyiknya Berpuasa” oleh Salman Al Farisi 2 dan drama kolosal yang tidak kalah serunya “Rinduku Ya Rasulullah” yang dimainkan oleh anak-anak KB-TKIT Salman Al Farisi 1. Subhanallah, mereka semua bersemangat untuk memberikan yang terbaik.

 

IMG_0005IMG_0003

 

Disela-sela acara ada juga pengumuman Komite dan Orang tua aktif. Mereka adalah contoh para orang tua teladan yang telah memberikan kontribusi aktif bagi suksesnya lembaga pendidikan Salman Al Farisi dan tentunya pendidikan anak-anaknya.

 

Di akhir acara, detik-detik bahagia bagi seluruh anak kelompok B dan saat mengharukan, terutama bagi bu guru…. yaitu Prosesi Wisuda TKIT Salman Al Farisi . Mereka memberikan persembahan terakhirnya di TKIT Salman Al Farisi dengan menyanyikan Nasyid Doa Untuk Kedua Orang tua, Bila Ku Pergi dan Mars Salman Al Farisi. Ada juga simbolisasi penyerahan dari pihak sekolah kepada orang tua, ditandai pemberian kenang-kenangan untuk anak.

IMG_0002

Buat anak-anakku sayang, Baarakallah, Selamat meniti dan menggapai cita-cita setinggi mungkin ya…..

Bu guru dan adik-adik di Salman Al Farisi doakan kelak kalian bisa menjadi pemimpin yang akan membangun peradaban Islam di masa datang, sukses dunia dan akhirat, dan tentunya selalu “Cinta Allah dan Rasul”

Ingatlah…. kami bangga pada kalian. Kalian adalah BINTANG. Bintang bagi bu guru dan bintang bagi kedua orang tua.

Kepada orang tua-orang tua semangat, Jazakumullah Khoiran Khatsir atas kepercayaan dan kerjasama Bapak/Ibu semua kepada kami. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf kami selama mendampingi dan membimbing ananda-ananda semua.

Semoga Allah mengabulkan harapan dan cita-cita kita semua, Aamiin…….